Yudisium Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik, Luluskan 31 Ahli Madya Kesehatan

   17 Desember 2022        Berita

Gresik, 12 Desember 2022.  Sebagai tanda kelulusan secara resmi dan menyandang gelar Ahli Madya Analis Kesehatan (A.Md.Kes), Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik mengadakan yudisium semester genap tahun akademik 2021/2022. Yudisium dilaksanakan di Aula Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik pada hari rabu, tanggal 05 Oktober 2022 dan diikuti oleh 31 mahasiswa calon wisudawan dan wisudawati, Direktur Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Pd., M.Si, Wakil Direktur Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Ibu A Maya Rupa Anjeli, S.Kep., M.Kes, Ketua Program Studi D3 Analis Kesehatan Ibu Masfah Raudlotus Shofiyyah, S.Si., M.Si, Dosen-Dosen serta Tenaga Pendidik Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik.

Foto: pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Ketua Prodi D3 Analis Kesehatan Ibu Masfah Raudlotus Shofiyyah, S.Si, M.Si

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Ketua Prodi D3 Analis Kesehatan Ibu Masfah Raudlotus Shofiyyah, S.Si, M.Si. Pada acara ini juga dilakukan pembagian Surat Keterangan Lulus dan penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik bidang akademik dan non-akademik. Mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik bidang akademik diraih oleh Yully Luk Lu’ul Fitriyah dan mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik bidang non akademik diraih oleh Kholifatul Khoirun Nisa’. Piagram Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur AAK Delima Husada Gresik Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Si, M.Si.

Foto: Penyerahan Piagam Penghargaan oleh oleh Direktur AAK Delima Husada Gresik Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Si, M.Si kepada mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik bidang akademik Yully Luk Lu’ul Fitriyah dan mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik bidang non akademik Kholifatul Khoirun Nisa’.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh mahasiswa AAK Delima Husada Gresik oleh Fatihatul Lubabah salah satu perwakilan dari calon wisudawan AAK Delima Husasda Gresik. Dalam sambutanya Fatihatul Lubabah menyampaikan ”terimakasih kepada AAK Delima Husada Gresik sebagai tempat berproses dalam menimba ilmu selama ini, serta permohonan maaf kepada seluruh Bapak dan Ibu dosen atas segala kesalahan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua atas segala pengorbanan dan dukungannya”.

Foto : Sambutan Perwakilan Calon Wisudawan D3 Analis Kesehatan Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik Fatihatul Lubabah .

Sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Si, M.Si selaku Direktur AAK Delima Husada Gresik. Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Si., M.Si menyampaikan bahwa ”lulus dari AAK Delima Husada Gresik bukan akhir dari segalanya, namun awal perjuangan untuk memasuki dunia nyata yang penuh dengan tantangan. Beliau berpesan kepada para calon wisudawan untuk selalu berjuang menggapai suatu kesuksesan, membahagiakan orang tua, serta dapat menjadi individu yang senantiasa bermanfaat untuk masyarakat”.

Foto : Sambutan oleh  Direktur AAK Delima Husada Gresik, Ibu Saudi Fitri Susanti, S.Si, M.Si

Sebagai penutup dari acara Yudisium Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik, tahun akademik 2021/2022, dilakukan pembacaan Do’a oleh Bapak drh. Kamal Musthofa M.Si serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

foto :Susana sesi Foto Bersama Yudisium Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik, tahun akademik 2021/2022